2
Segera Hadir, iMods: Alternatif Cydia untuk iPhone, iPad dan iPod Jailbreak
Apple Indonesia - Baru-baru ini diberitakan beberapa blog dan website terkenal menyerukan sebuah aplikasi yang menyerupai cydia akan ikut hadir meramaikan komunitas jailbreak, nama aplikasi ini adalah iMods yang diklaim akan menjadi kompititor dari cydia, karena iMods juga merupakan toko aplikasi dan tweaks alternatif untuk mendownload dan menginstall aplikasi/tweaks pihak ketiga diluar persetujuan Apple. beberapa waktu yang lalu, pernah juga diberitakan aplikasi yang serupa bernama Weblin.
 
Dari segi tampilan aplikasi ini, seperti memiliki UI yang cocok untuk iOS 8. Di tampilan awal aplikasi ini, anda akan disajikan tampilan untuk login, silahkan anda mendaftar terlebih dahulu, setelah itu anda akan dibawa ke halaman yang mirip dengan Appstore. nah, disinilah semua paket-paket aplikasi dan tweak akan ditampilkan, dan setiap 2 minggu akan diperbaharui.

Untuk sekarang, iMods masih dalam tahap versi beta, namun para developer telah diposting sebuah video baru untuk menunjukkan cara kerjanya. Karena aplikasi ini masih dalam versi beta, tidak ada banyak tweak terlihat, sebenarnya hanya ada satu tema yang ditampilkan dalam video demo. Namun tampilan tokok terlihat bagis dan memiliki beberapa fitur baru, seperti profil Anda, wishlis, dan banyak lagi. Dalam hal fungsi, yang iMods jailbreak toko mirip dengan Cydia, namun memiliki tampilan sederhana dan elegan.
 
Bagaimana? Apakah anda tertarik jailbreak perangkat anda dengan iMods? Mohon bersabar untuk launching versi resmi nya.
 

Post a Comment Blogger

 
Top