Jika Anda telah diperbarui untuk iOS 7.1.2 dan menemukan diri Anda mengalami masalah Wi-Fi pada iPhone atau iPad, Anda tidak sendirian.Banyak pengguna telah melaporkan masalah Wi-Fi yang berkisar dari tidak dapat terhubung ke jaringan apapun hanya mengalami masalah dengan jaringan tertentu.Jika itu terdengar seperti masalah Anda mengalami setelah memperbarui, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda mencoba untuk kembali Wi-Fi normal lagi!
1. Lupakan jaringan dan bergabung lagi
Banyak kali masalah Wi-Fi dapat diselesaikan dengan hanya lupa dan bergabung kembali jaringan Wi-Fi lagi.Untuk melakukan hal ini hanya melakukan langkah-langkah berikut:- Peluncuran Pengaturan aplikasi pada iPhone atau iPad.
- Ketuk pada Wi-Fi.
- Tekan pada Tombol Info di samping jaringan Anda mengalami masalah dengan - Anda harus berada dalam jangkauan untuk melakukan hal ini.
- Ketuk pada Lupakan Jaringan ini.
- Bergabung kembali jaringan lagi.
2. Atur ulang semua pengaturan jaringan dan reboot
Kadang-kadang pengaturan dalam iOS bisa pergi korup dan menyebabkan masalah dengan jaringan tertentu, atau semua dari mereka.Ini adalah waktu yang tepat untuk menghapus semua pengaturan jaringan.Anda harus memasukkan kembali semua password Wi-Fi Anda lagi tapi itu adalah harga kecil untuk membayar telah bekerja Wi-Fi lagi.- Peluncuran Pengaturan aplikasi pada iPhone atau iPad.
- Ketuk pada Umum.
- Ketuk pada Atur ulang - Itu semua jalan di bagian bawah.
- Ketuk pada Reset Network Settings.
- Biarkan iPhone atau iPad reboot.
- Mencoba untuk terhubung ke jaringan masalah lagi.
3. Ubah pengaturan Wi-Fi router Anda
Jika lupa jaringan dan ulang pengaturan jaringan kedua tidak bekerja, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa membuat beberapa perubahan untuk mereka router Wi-Fi tampaknya untuk memecahkan masalah.- Akses Anda panel kontrol router - Proses ini dapat berbeda tergantung pada produsen jadi pemilik Anda panduan atau dokumentasi online.
- Mengubah jenis jaringan untuk WPA Personal atau Mixed WPA2/WPA-PSK.
- Simpan perubahan Anda.
- Reboot router Anda.
- Coba hubungkan ke jaringan pada iPhone atau iPad.
4. Kembalikan iPhone Anda
Jika semuanya gagal, cobalah sepenuhnya mengembalikan iPhone Anda menggunakan iTunes.Saya sarankan mengembalikan baru dan kemudian mencoba Wi-Fi sebelum menjatuhkan semua barang-barang Anda dari cadangan.Jika berhasil, Anda baik untuk pergi dan Anda dapat menurunkan semua barang-barang Anda.Jika tidak, lanjutkan ke langkah 5.5. Kunjungi Apple Store
Jika tidak ada langkah-langkah di atas menanggulangi masalah Wi-Fi Anda, Anda mungkin perlu untuk mengunjungi Apple Store untuk baik memiliki iPhone atau iPad dilayani atau ditukar.Sumber: http://www.yac.mx/id/mobile-security/ios/how-to-fix-wi-fi-issues-on-your-iphone-after-updating-to-ios-712.html
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDelete