1

Jika Anda telah diperbarui untuk iOS 7.1.2 dan menemukan diri Anda mengalami masalah Wi-Fi pada iPhone atau iPad, Anda tidak sendirian.Banyak pengguna telah melaporkan masalah Wi-Fi yang berkisar dari tidak dapat terhubung ke jaringan apapun hanya mengalami masalah dengan jaringan tertentu.Jika itu terdengar seperti masalah Anda mengalami setelah memperbarui, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda mencoba untuk kembali Wi-Fi normal lagi!

1. Lupakan jaringan dan bergabung lagi

Banyak kali masalah Wi-Fi dapat diselesaikan dengan hanya lupa dan bergabung kembali jaringan Wi-Fi lagi.Untuk melakukan hal ini hanya melakukan langkah-langkah berikut:
  1. Peluncuran Pengaturan aplikasi pada iPhone atau iPad.
  2. Ketuk pada Wi-Fi.
  3. Tekan pada Tombol Info di samping jaringan Anda mengalami masalah dengan - Anda harus berada dalam jangkauan untuk melakukan hal ini.
  4. Ketuk pada Lupakan Jaringan ini.
  5. Bergabung kembali jaringan lagi.
Jika bergabung kembali jaringan tidak memecahkan masalah, lanjutkan ke langkah berikutnya.


2. Atur ulang semua pengaturan jaringan dan reboot

Kadang-kadang pengaturan dalam iOS bisa pergi korup dan menyebabkan masalah dengan jaringan tertentu, atau semua dari mereka.Ini adalah waktu yang tepat untuk menghapus semua pengaturan jaringan.Anda harus memasukkan kembali semua password Wi-Fi Anda lagi tapi itu adalah harga kecil untuk membayar telah bekerja Wi-Fi lagi.
  1. Peluncuran Pengaturan aplikasi pada iPhone atau iPad.
  2. Ketuk pada Umum.
  3. Ketuk pada Atur ulang - Itu semua jalan di bagian bawah.
  4. Ketuk pada Reset Network Settings.
  5. Biarkan iPhone atau iPad reboot.
  6. Mencoba untuk terhubung ke jaringan masalah lagi.

3. Ubah pengaturan Wi-Fi router Anda

Jika lupa jaringan dan ulang pengaturan jaringan kedua tidak bekerja, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa membuat beberapa perubahan untuk mereka router Wi-Fi tampaknya untuk memecahkan masalah.
  1. Akses Anda panel kontrol router - Proses ini dapat berbeda tergantung pada produsen jadi pemilik Anda panduan atau dokumentasi online.
  2. Mengubah jenis jaringan untuk WPA Personal atau Mixed WPA2/WPA-PSK.
  3. Simpan perubahan Anda.
  4. Reboot router Anda.
  5. Coba hubungkan ke jaringan pada iPhone atau iPad.
Kita tahu ini tidak mungkin untuk semua orang, terutama jika jaringan Anda mengalami masalah dengan tidak anda sendiri atau bahkan mungkin salah satu perusahaan.Dalam hal ini, Anda harus baik berbicara dengan seorang administrator IT tentang pilihan Anda atau melanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Kembalikan iPhone Anda

Jika semuanya gagal, cobalah sepenuhnya mengembalikan iPhone Anda menggunakan iTunes.Saya sarankan mengembalikan baru dan kemudian mencoba Wi-Fi sebelum menjatuhkan semua barang-barang Anda dari cadangan.Jika berhasil, Anda baik untuk pergi dan Anda dapat menurunkan semua barang-barang Anda.Jika tidak, lanjutkan ke langkah 5.

5. Kunjungi Apple Store

Jika tidak ada langkah-langkah di atas menanggulangi masalah Wi-Fi Anda, Anda mungkin perlu untuk mengunjungi Apple Store untuk baik memiliki iPhone atau iPad dilayani atau ditukar.

Sumber: http://www.yac.mx/id/mobile-security/ios/how-to-fix-wi-fi-issues-on-your-iphone-after-updating-to-ios-712.html

Post a Comment Blogger

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Top