0
Aplikasi Penghapus Screenshot Screeny Mendukung iPad

Apple - Indonesia Screeny, merupakan aplikasi pencari gambar screenshot dengan desain yang elegand ini baru saja merilis update terbarunya ke versi 1.2. Pihak pengembang akhirnya membuat aplikasi screeny menjadi universal atau mendukung perangkat iPad dan iPhone! Tidak hanya itu, beberapa perbaikan juga diberikan, berikut ini daftar perbaikan lengkapnya:
  • Screeny is now optimized for your iPad
  • Finds screenshots faster than before
  • Fixed Zero Kb error which resurfaced for some users (apologies for that)
  • Custom design for iPad ( with an easy way to unselect all screenshots – because shaking an iPad looks funny sometimes)
  • Couple of other bug fixes and design tweaksPeningkatan performa aplikasi mencari catatan kedua setelah dukungan untuk iPad. Kini kamu dapat mencari setiap screenshot dengan lebih cepat dan tetap seperti versi terdahulunya – menggunakan filter 15 hari atau 30 hari ke belakang.
Melanjutkan untuk perangkat iPad, aplikasi karya pengembang Noef Fing Name ini juga mendukung mode undo dengan hanya menggoyangkan perangkat iPad anda. Penasaran? Silahkan anda coba pilih beberapa foto yang akan dihapus kemudian goyangkan perangkat iPad atau iPad Mini anda, semua tanda yang telah dibuat tadi akan hilang. Menarik bukan?

Tertarik untuk mencoba Screeny? Segera beli aplikasi berdesain minimalis dan cantik ini dengan harga $0.99, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download Screeny - Delete Screenshots Easily · Harga: 12000

Sumber:http://www.makemac.com/screeny-1-2-updates/

Post a Comment Blogger

 
Top