1

5 Games iOS Terbaik 2014

Apple Indonesia - 5 Games iOS Terbaik 2014:
1. Monument Valley
Monument Valley memiliki grafis dinamis yang akan mengingatkan Anda pada sebuah lukisan. Ini adalah sebuah puzzle game yang dibuat berdasar hukum grafitasi dan logika. Dengan semua kelebihannya, jangan heran kalau Monumen Valley dijual seharga for $3,99 di iTunes.

2. Vainglory
Vainglory mulanya adalah sebuah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang kemudian dibuat versi iOS. Kualitas grafis yang mumpuni di iPhone dan iPad sangat mendukung untuk memainkan game keren ini. Tujuan game ini adalah menghancurkan menara musuh dan Vain Crystal. App Store menawarkan Vainglory secara gratis.

3. Leo’s Fortune
Game ini sangat unik dengan penampilan makhluk kecil yang imut, Leo. Untuk urusan grafis, tidak perlu diragukan. Anda hanya perlu mengontrol Leo untuk menemukan emasnya yang tercuri. Harga game ini cukup mahal, $4,99.


4. Threes!

1+2=3. 3+3=6. 6+6=12. 12+12=24. Jika Anda sudah memahami konsep dasarnya maka akan mudah memainkan Threes! Game ini sangat adiktif sehingga menjadikan Anda betah berlama-lama menggenggam iPhone. App Store menjualnya seharga $1,99.


5. Modern Combat 5: Blackout

Nama besar Gameloft tidak perlu diragukan. Dan salah satu karya besarnya adalah Modern Combat 5: Blackout. Penggila games bisa betah memainkan game ini sampai berjam-jam dengan menjadi penembak jitu. Harganya? $6,99.
Nah, dari 5 iOS games terbaik di atas, game mana yang bakal segera Anda download di iPhone dan iPad Anda?

Sumber:http://www.idownloadblog.com/2014/12/25/the-best-games-of-2014/

Post a Comment Blogger

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Top